Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20201128 232616

Bambang Wisnu Handoyo: “Saya Anak Ke Tiga Dari Lima Bersaudara”

572
Spread the love

 

Gunungkidul — Pengakuan Bambang Wisnu Handoyo dalam unggahan blog pribadinya, membeberkan siapa dirinya. Dijelaskan dengan lugas bahwa dirinya merupakan anak ke Tiga dari Lima bersaudara, seperti dalam kutipan berikut.

Foto: milik Bambang Wisnu Handoyo

Foto Milik Bambang Wisnu Handoyo

[ Ayah saya seorang Kepala Dinas Tenaga Kerja DIY. Salah satu wilayah kerja ayah saya adalah Gunungkidul. Gunungkidul masa itu tentu berbeda dengan saat ini. Kala itu, jalan-jalan di pedesaan masih sulit dilewati. Butuh perjuangan dan doa 🙂

Saya anak keTIGA dari lima bersaudara. Tak jarang saya diajak ayah berkeliling dari desa ke desa. Kenangan itu masih melekat kuat dibenak saya. Ayah saya seorang pekerja keras. Sifat ayah saya inilah yang saya warisi hingga hari ini.

Dalam perjalanan keliling desa di wilayah Gunungkidul, saya ditemani oleh “sahabat terbaik”. Siapa? Sahabat terbaik saya adalah buku. Sejak kecil saya memang gemar membaca. Ada banyak hal saya pelajari lewat buku. Buku tak pernah pernah lepas dari tangan saya.

Saat saya melihat penanda “karya” ayah berupa tugu kecil, mata saya berkaca-kaca. Karya ayah seolah mengingatkan komitmen pribadi, yaitu “bermanfaatlah dan berjuanglah untuk warga Gunungkidul”.

Sifat dan semangat ayah saya inilah yang akan saya lanjutkan di Bumi Handayani, Gunungkidul ], Demikian bentuk unggahanya.

Dengan pengakuanya tersebut tentunya akan menjadi acuan bagi dirinya, jika terpilih menjadi Bupati nanti memang niat yang tulus ingin menjadikan Gunungkidul lebih baik lagi.

(Red/Spd)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja