Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Fb Img 1604502061412

Bambang Wisnu & Benyamin Siap Kerja Layani Masyarakat Mulai Jam 6 Pagi

201
Spread the love

 

Gunungkidul, Suaradjogja.com — Kutipan dari halaman Kabar BaBe,(04/12/2020). Benyamin Sudarmadi, cawabup nomor urut 3 adalah sosok putra daerah Gunungkidul paling mengetahui kebutuhan masyarakat. Lebih-lebih masa ekonomi pandemi covid19 saat ini. Menurutnya, kebutuhan masyarakat saat ini adalah lapangan kerja untuk kehidupan lebih baik. Pengusaha sukses memimpin belasan perusahaan, sudah ditemui kawan-kawan pengusaha kelas nasional berminat hadir menanam investasi di Gunungkidul. Tercatat, ada 18 perusahaan besar yang siap menyerap tenaga kerja lokal. Malah diantaranya, sudah mulai mencermati tata ruang wilayah agar sesuai regulasi yang ada di Gunungkidul.

Ia mengetahui, tata layanan pemerintah di Gunungkidul saat ini harus mulai berbasis teknologi informasi untuk menjamin berjalannya transparansi, efektifitas, efisiensi sekaligus menjawab kebutuhan monitoring. Ia menjadi Cawabup paling komit untuk memulai kerja lebih awal. Jam kerja Benyamin nanti akan dimulai jam 6 pagi melayani aduan masyarakat. Tata kerja pemerintah harus mampu bersaing dengan cara-cara kerja pengusaha swasta yang terbiasa dengan target-target pencapaian yang jelas.

Usai mengikuti debat Cawabup semalam, sosok dikenal merakyat dan populer dalam hasil survey lembaga kredibel disebut disebut paling singkron dengan Cabup yang didampinginya, Bambang Wisnu Handoyo. Sala satunya, mengungkap UU Desa dan UU Keistimewaan yang memang menjadi denyut pembangunan dari Desa.

Banyamin menegaskan lagi, komitmennya bersama Bambang Wisnu untuk mendekatkan akses kesehatan dengan memberi kuota layanan peserta BPJS untuk 31 Klinik di Gunungkidul selain mewujudkan semua puskesmas kecamatan siap melayani rawat inap dan layanan 24 jam.

Dalan Ombo Banyu Roto menjadi cita-cita lama Benyamin melayani masyarakat di daerah kelahirannya. Bersama Bambang Wisnu yang ahli dalam tata kelola pemerintah dan didukung partainya wong cilik, monggo #SesarenganMbangunGunungkidul kanthi Ora Mbebegi Ning Ngrampungi.

Salam Coblos 3,
Bambang Wisnu-Benyamin

Simak ulasan para jurnalis, Kawan Kawan Bambang di Provinsi DIY ;

Benyamin Sudarmadi Tawarkan Reformasi Birokrasi di Gunungkidul, Siap Kerja Mulai Jam 6 Pagi

https://koranbernas.id/babe-dinilai-paling-ideal-menjawab-persoalan-krusial

Bambang Wisnu – Benyamin Paslon Paling Relevan Atasi Persoalan Gunungkidul

https://www.journaljogja.com/berita–benyamin–bupati-dan-wakilnya-harus-kerja-lebih-awal-kami-siap-layani-masyarakat-mulai-jam-6-pagi-104

https://www.wartajogja.id/2020/11/paslon-bambangwisnu-benyamin-dinilai.html

Terpilih, Bambang-Benyamin Siap Beri Layanan Jam Enam Pagi

http://www.jogjaberkabar.com/2020/11/bambang-wisnu-benyamin-paslon-paling.html

#sesarenganmbangungunungkidul #dalanombobanyuroto #benyaminsudarmadi #coblos3bambangwisnubenyamin
#coblos3kitamenang #coblosnomer3
#gunungkidulhandayani #gunungkidulhits
#wisatagunungkidul #gunungkidulbeach #wonosarihits #wonosarikece #orambrebeginingrampungi #bambangwisnubenyamin #bambangwisnu_benyamin #babe #bambangbenyamin #pdip_gunungkidul #pilkadagkcoblosbabe #9desemberbabemenang
#kabarebabe #bambangwisnu #benyamin #gunungkidul
#gunungkidul_handayani #wonosari #bakmijawa #ikatankeluargagunungkidul




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja