Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20220327 Wa0122

Bagi Agus Edo, Arsip Digital Diperlukan Masa Kini Baik Pribadi Maupun Institusi

64
Spread the love

Bantul, Suaradjogja.com — Kenangan yang berwujud portofolio fisik dan video audio sangat bermanfaat sekali bagi semua kalangan, terutama menarik kembali cerita masa lalu dan sekarang.

Sabtu, (26/3/22), awak media SuaraDjogja.com bertandang dikediaman di Jodog Gilanghadjo Pandak Bantul, Agus nama panggilan akrabnya supel pinter beradaptasi pergaulan, ramah dan bersahaja dalam kehidupan seharinya. Keluarga kecil bahagia inilah sebagai prinsip atau icon keluarga. Agus, beristri Sayuti dan dikaruniai dua putra, pendidikan yang diutamakan untuk putra-putranya, sehingga Fajar putra kedua sudah Lulus Sarjana Komunikasi.

Menjadi figur seorang bapak Agus menyampaikan. ” Selalu Berusaha dan jangan putus asa, dan kali ini saya sangat senang sekali kedatangan awak media dari suaradjogja.com,” paparnya.

Img 20220327 Wa0124

Selain kegiatan rutin sebagai seorang pamong guru pada Sekolah Menengah Kejuruan di Bantul, juga menggeluti bidang Video Shoting dan Photografi serta Agrobisnis Flora tanaman hias berkelas yaitu budidaya tanaman hias. Adenium dan Bonsai, sedangkan dalam dunia video shoting dan Photografi telah banyak pengalaman tidak diragukan hasilnya indah, jernih tajam, seperti sudah banyak hasil karya tayangan di Youtube.

“Bagi masyarakat yang memerlukan jasa mengabadikan sebagai arsip perpustakaan pribadi keluarga dengan teknik Audio Video Visual dipersilakan dapat menghubungi NAGARI video dan photografi beralamat Jodog Rt. 05, Gilangharjo, Pandak, BantulBantul, Yogyakarta kontak person h Agus Edo Whatshap “08995714301” pungkasnya.

(Red/mtp)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja