Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20220218 Wa0007

AUDENSI TENTANG PEREDARAN MIRAS DI WILAYAH KOTA YOGYAKARTA DI PEMKOT YOGYAKARTA

68
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com– Audensi tentang peredaran miras di Wilayah Kota Yogyakarta diadakan di Gedung Perda Wisma Kita Komplek Balai Kota Yogyakarta pada hari Jum’at (18/02/2022). Dihadiri beberapa ulama, serta ormas-ormas Islam DIY Jateng diantaranya Mujahidin, FJI, FA UIB Jateng DIY dll.

Durrohman sebagai Panglima DPP FJI menyampaikan keprihatinan terkait peredaran miras dan adanya outlet penjual miras baik secara offline ataupun online.

“Bahwa silaturahim ini sebagai bentuk rasa cinta kepada kota Yogyakarta, kota yg notabene sebagai kota pelajar sangat memprihatinkan terkait peredaran miras di kota Yogyakarta. Adanya outlet penjual miras yg sebelumny telah dinyatakan telah ditutup namun ternyata masih buka,”

Selaku Presidium FA UIB JATENG DIY Anang Iammamudin hari itu juga hadir sebagai bentuk kepedulian terhadap apa yang terjadi saat ini yaitu penjualan miras di kota Yogyakarta.

“Kepada pemimpin kita wajib mendo’akan dan mengingatkan, dengan silaturahim saling bersinergi, untuk saling tolong menolong dan harapannya agar kemudian Pemkot Kota Yogyakarta mengawasi peredaran miras yg meresahkan masyarakat, serta menindak lanjuti terkait peredaran miras tersebut,” ujarnya.

Disampaikan pula oleh Ustadz Umar Said bahwa miras adalah induk dari perjudian, prostitusi serta klithih. Ustadz juga berharap agar pemkot kota Yogyakarta bisa secara serius menyikapi dan menindaklanjuti peredaran miras di kota Yogyakarta saat ini, karena sangat berdampak pada masa depan serta pribadi generasi muda. Dan sebagai pihak yg memiliki power dalam pemerintah kota Yogyakarta agar pemerintah kota Yogyakarta bisa bertindak tegas.

Semua ormas yang hadir berharap ada tindak lanjut nyata dari pemerintah kota Yogyakarta dengan solusi yang nyata serta sikap tegas kepada peredaran miras di Kota Yogyakarta.

(Redaksi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja