Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20200112 Wa0048

Armor Camp Adalah Brand Andalan Untuk Produk Sarung Tangan Di Indonesia

1436
Spread the love

Yogyakarta, Bantul – Suaradjogja.com
Deschino Sport dengan brand Armor Camp bersama Komunitas Polygon Xtrada Indonesia, merayakan acara Ulang Tahun Komunitas Polygon Xtrada Indonesia (KPXI) dengan bersepeda santai, bersama masyarakat umum dan komunitas sepeda, Di Dusun Serut Rt. 01, Sabdodadi, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Img 20200112 Wa0047

Acara tersebut di laksanakan pada hari Minggu, (12/1/2020) di meriahkan dengan musik Orkes Dangdut (live) dengan artis lokal dari Kota Yogyakarta, yang telah disediakan oleh tim penyelenggara.

Kurang lebih 3000 pengunjung membeludak sehingga memenuhi area sekitar panggung pertunjukan tersebut, dengan mengenakan kostum yang sama per-kelompok, dan memakai atribut perlengkapan bersepeda lainnya, termasuk salah satunya adalah sarung tangan.

Armor Camp, yang ikut memberi sponsor di acara ini, juga ikut bazar dengan menjual berbagai macam model sarung tangan dengan bahan yang bagus dan tidak diragukan lagi kualitasnya. Karna, sarung tangan juga termasuk atribut vital untuk pelindung tangan dan sangat diperlukan bagi para penggemar sepeda onthel di berbagai grup yang tergabung dalam berbagai komunitas Di Yogyakarta ini.

Menurut keterangan Muhammad Alif ketua  Komunitas (KPXI) mengatakan bahwa,” Acara ini di dukung beberapa sponsor dan Sponsor utamanya adalah Armor Camp dan sangat baik dan sangat mendukung perlengkapan dalam bersepeda onthel saat di jalanan. Dan di jelaskan pula bahwa, Armor Camp memperkenalkan produk yang berkualitas seperti sarung tangan, masker dan perlengkapan lainya, mereka sangat termotifasi untuk memiliki barang tersebut.

Menurut Eko (40) peserta grup sepeda onthel yang sedang memilih model sarung tangan di stand Armor Camp, Ia mengatakan bahan dan modelnya bagus sehingga enak jika dipakai bersepeda,” ucapnya.

“Saya membeli 3 pasang sarung tangan untuk saya, istri saya dan anak saya mas. Karena produk Armor Camp ini sangat di cintai oleh keluarga besar saya” jelasnya.

Menurut pengunjung lainya, diakui bahwa produk sarung tangan dari brand Armor Camp bagus dan berkualitas tinggi, pasalnya kalau di pakai lama tidak berkeringat atau berbau. Hal ini di ceritakan Septiana (25) kepada suaradjogja ketika sedang istirahat melepas lelah besepeda onthel, di pinggir area tempat acara tersebut.

(Spd)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja