Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20221127 200040

Antisipasi Trend Kejahatan Jalanan, Jajaran Kepolisian Polres Gunungkidul Gencarkan Patroli Malam hari

203
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com — Sebagai bentuk pengabdian dan kenyamanan serta keamanan kepada warga masyarakat, jajaran kepolisian Polres Gunungkidul lakukan langkah antisipasi tindak kejahatan jalanan pada malam hari dan dini hari. Langkah tersebut merupakan strategi jajaran kepolisian untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan yang selama ini lagi trend, serta pantau terjadinya bencana di titik-titik lokasi rawan atau tempat sepi. Hal demikian seperti dalam keterangan tertulis dan telah dipublikasikan melalui media sosial, akun resmi milik Polres Gunungkidul, berikut.(red)

Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri,S.I.K, menindak lanjuti arahan Kapolda DIY, memimpin langsung patroli KRYD di wilayah hukum Polres Gunungkidul, Minggu, 27/11/2022.

Trend tindak kriminalitas maupun kejahatan jalanan yang terjadi pada waktu dini hari dan ditempat yang sepi, diantisipasi oleh jajaran Polres Gunungkidul dengan melibatkan patroli dari unsur TNI-POLRI, Satpol PP, SAR, TAGANA dan kelompok PAM swakarsa masyarakat.

Dengan dilibatkannya team dari SAR dan TAGANA, merupakan wujud kesiap siagaan dalam menghadapi bencana alam seiring dengan musim hujan dengan intensitas yang cukup deras.

(Red/Supadiyono)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja