Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20211002 201258

Anggota Dewan Kabupaten Bantul Arif, Meletakan Batu Pertama Pembangunan Balai Dusun Srontakan

94
Spread the love

Bantul, Suaradjogja.com — Giat peletakan batu pertama pembangunan balai Dusun Srontakan Argomulyo, Sedayu, Bantul oleh anggota dewan kabupaten Bantul pada Sabtu.02 Oktober 2021,b07:00 – 09:00 WIB.

Hadir dalam giat terebut Arif Haryanto S. Si anggota dewan kabupaten Bantul dari PKS, Lurah Argomulyo, Dukuh Srontakan, ketua PKK kalurahan Argomulyo, ketua RT se padukuhan Srontakan, ketua Takmir Masjid Padukuhan Srontakan serta kader kesehatan Padukuhan Srontakan.

Acara dimulai dengan doa bersama yang di pimpin Bakin, memohon agar pembangunan berjalan lancar sesuai target agar bermanfaat dan Allah SWT slalu memberikan rahmatnya kepada seluruh Warga Dusun Srontakan.

Kemudian dilanjukan acara inti yaitu peletakkan batu pertama pembangunan balai dusun Srontakan oleh Arif Haryanto S. Si, di ikuti Lurah Argomulyo (Bambang Sarwono) dan Dukuh Srontakan (Sunaryo)..

Diketahui sumber dana pembangunan balai Dusun Srontakan ini dari dana aspirasi anggota dewan (BKK) atau Bantuan Keuangan Khusus senilai Rp. 140.000.000; prosesi pembangunan dikerjakan oleh masyarakat padukuhan Srontakan.

Setelah usai meletakan batu pertama Afif Anggota DPRD Bantul menyampaikan bahwa nantinnya bisa bermanfaat bagi warga masyarakat Srontakan.
“Selepas pembangunan ini terlaksana bisa bermanfaat dan bisa menunjang untuk kegiatan masyarakat dusun Srontakan,” pesanya.

Lebih lanjut Lurah Desa Argomulyo (Bambang Sarwono) juga berpesan, nantinya para pemuda juga bisa memanfaatkan balai tersebut.
“Kelak balai dusun Srontakan juga bisa untuk kegiatan kepemudaan, pertemuan pelayanan terpadu (Yandu), dan mungkin juga untuk pernikahan,” papar Bambang Sarwono.

Lebih lanjut Ia menyampaikan adanya Balai dusun Srontakan semua acara dan kegiatan bisa terfokus di satu tempat.

Sebagai pesan penutup Dukuh Srontakan (Sunaryo) menyampaikan dibangunya balai tersebut diharapkan warga bisa menjaga dan dapat memanfaatkan fungsinya.

“Semoga setelah adanya balai dusun Srontakan ini semua bisa menjaga dan manfaatkan funsinya supaya bisa memajukan dusun Srontakan, seperti tempat pengembangan seni dan budaya serta kreativitas masyarakat termasuk para pemuda dan pemudinya,” harapnya.

(Rep/Novita).




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja