Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20211207 Wa0009

Alami Kecelakaan Tunggal, Pelajar Meninggal Dunia

88
Spread the love

Gunungkidul, Suaradjogja.com- Seorang pelajar bernama Salsa Khuzaimah (18) harus mengalami nasib tragis lantaran meninggal dunia saat dilarikan ke rumah sakit setelah alami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Kampung Beji, Gelaran, Ngawen, Gunungkidul pada Selasa (07-12-2021).

Berdasarkan keterangan warga sekitar, peristiwa bermula saat Salsa mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Nopol AB 3250 UW melaju dari arah timur (Kampung) menuju ke arah barat (Beji), sesampainya di lokasi kejadian sepeda motor oleng dan korban tidak bisa mengendalikan sehingga masuk ke persawahan.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Ngawen, AKP Parliska bahwa laka tunggal tersebut mengakibatkan Salsa meninggal dunia setelah dilarikan ke rumah sakit. Diketahui Salsa merupakan warga Padukuhan Sukorejo, Kalurahan Sambirejo, Kapanewon Ngawen, Gunungkidul.

“Benar kami mendapat laporan adanya laka tunggal di Jalan Kampung -Beji, segera kami mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Cawas Klaten, namun korban tidak tertolong,” terangnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan jika saat dilakukan pertolongan korban diketahui masih hidup, kemungkinan karena benturan yang keras sehingga setelah dibawa ke rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berkendara dengan sepeda motor khususnya para pelajar agar lebih berhati-hati dan mengutamakan keselamatan saat berkendara.

(Redaksi)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja