Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Save 20220603 180802

Save 20220603 180802

Flickr Feed

Img 20220921 Wa0058

Acara Silaturahmi Akbar & Sholawat Jelang Event “Ojo Lereng Dadi Wong Apik” Di Yogyakarta

101
Spread the love

Yogyakarta, Suaradjogja.com — Gelar silaturahmi dan Sholawat menyongsong giat acara komunitas serta lembaga se-DIY dalam acara bertemakan “Ojo Leren Dadi Wong Apik”. Acara dimulai pukul 10:30 WIB hingga 11:30 WIB, 21 September 2022 bertempat di aula lantai ll masjid Jogokariyan.

Img 20220921 Wa0057

Foto/Raja S

Ale selaku panitia menyampaikan kepada awak media jika pada hari ini adakan kompetensi pers.
“pada hari ini kami dari himpunan beberapa komunitas organisasi dan juga lembaga daerah istimewa yogyakarta mengadakan konferensi pers. Tujuannya adalah untuk mengakomodir Event safari dakwah ustad ustad yang akan segera kami selenggarakan pada tanggal 30 September sampai 3 Oktober 2022 di 7 lokasi yang Berbeda Antara lain masjid jogokariyan, Teras Dakwah, Masjid Al Aman, masjid Al Aqsha Klaten, Masjid Jami At Taqwa Minomartani dan Pesantren masyarakat merapi-merbabu,” ungkapnya.

Lebih lanjut, acara ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kaum muslimin dan muslimat yang berada di daerah istimewa yogyakarta dalam hal akhlak dan juga ilmu agama, sesuai dengan namanya “ojo leren dadi wong apik” ( jangan berhenti menjadi orang baik).

Event ini berupaya untuk membina umat agar lebih baik untuk dirinya sendiri baik dalam lingkungan keluarga serta baik pula dalam kehidupan berbangsa serta bernegara. Event ini sendiri ada beberapa media dan kita saat ini telah banyak melewati masa sulit disaat pandemi banyak juga yang kecewa. Maka dengan diadakannya event ini harapannya adalah kehadiran para ulama di yogyakarta bisa menjadi pelita bagi kaum muslimin dan muslimat daerah istimewa yogyakarta.

Rencananya acara akan diselenggarakan Di Stadion sultan agung pintu sebelah timur dikarenakan acara berdekatan dengan adanya acara persepakbolaan Liga, 2, PSIM dan pada dasarnya kami sangat mendukung adanya persepakbolaan indonesia khususnya Yogyakarta, pungkasnya.

Muhammad Akhid Subiyanto, Divisi Funrising juga menyampaikan bahwa, Relawan ‘Ojo Leren Dadi Wong Apik’ juga tidak berhubungan serta berafiliasi dengan yayasan muslim ukhuwah Indonesia (muslim united).

“terhitung sejak dari 26 Desember 2021, ustadz Salim a Fillah selaku yayasan muslim ukhuwah Indonesia (Melanjutkan amanah almarhum muhammad fanni rahman), muhammad akhid subiyanto selaku pengawas yayasan, Dedi Suryata selaku bendahara, Andi anthony selaku sekretaris, ustadz ja’far al jufri sebagai pengasuh dan Ale sebagai ketua media dan Baitulmaal, sudah mengundurkan diri dari yayasan muslim ukhuwah indonesia dalam hal ini (muslim united). Ale Dalam sambutannya, mengatakan event Ojo leren dadi wong apik yang akan diselenggarakan di daerah istimewa Yogyakarta, ojo leren dadi wong apik adalah sebuah Event yang diadakan oleh Komunitas Organisasi yang tidak terikat Oleh ormas dan lembaga serta partai politik daerah istimewa Yogyakarta,” tuturnya.

Beliau juga berharap terkait event yang akan diselenggarakan agar diberi kelancaran.
“Kami berharap semoga acara Event yang Kami selenggarakan berjalan lancar tanpa halangan suatu apapun.seperti dengan apa yang kita harapkan,” pungkas M. Akhid.

(Red/Raja S)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja