Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Fb Img 1668416865792

5 DPC AWPI DIY Gelar Rapat Bersama DPP Menjelang Acara Rakernas Ke -1 tahun 2022

125
Spread the love

Bantul, Suaradjogja.com -//- Untuk menjalin rasa kebersamaan serta Kekompakan kesolidan serta evaluasi dan rencana kegiatan,Pengurus DPC AWPI DIY Menggelar rapat pertemuan di Jl. Sugiyo Pranoto No. 14a Melikan Rt. 05, Badegan, Klodran, Kec. Bantul, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta , (13/11)

Img 20221114 Wa0023

Foto personil perwakilan dari DPC AWPI se Yogyakarta

Acara dimulai sekira Pukul 14.00 WIB dengan dihadiri oleh perwakilan pengurus dari 5 DPC AWPI yang ada di DIY, diantaranya dari DPC AWPI Bantul selaku tuan rumah, DPC AWPI Gunungkidul, DPC AWPI Kota Yogyakarta, DPC AWPI Sleman dan DPC AWPI Kulonprogo, serta perwakilan pengurus DPD DIY.

Dari DPD DIY hadir yaitu Ponijan S.Pd, dan dari DPP AWPI yang hadir korwil satu wilayah Sumatra – Jawa yaitu Maya Hasti Edelina Siahaan SH, sebagai pemimpin rapat.

Rapat internal yang digelar tersebut membahas tentang acara rakernas AWPI yang akan diadakan di Jakarta pusat dan berbagai agenda kegiatan juga evaluasi untuk memberikan semangat atau spirit dukungan agar roda organisasi bisa berjalan optimal dan lebih baik.

Saran dan masukan di dalam rapat di berikan kesempatan kepada semua anggota untuk di sampaikan dalam rapat, demi mengetahui apa saja kendala serta problem untuk kita pecahkan bersama.

Maya, sebagai pemimpin jalannya rapat tersebut mengatakan, semoga acara rakernas ke-1 yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 -1 Desember di Menteng Jakarta pusat, berjalan lancar.

“Yang utama kita akan membahas apa yang harus kita lakukan untuk persiapan serta strategi apa untuk menghadapi rakernas nanti,” paparnya.

Lebih lanjut, jika ada keluhan mengenai DPC atau DPD dari semua cabang dari 5 Kabupaten, bisa kita bongkar.

“Akan kita bongkar apa masalahnya, dan kita susun kembali kepengurusan yang aktif, yang tidak aktif langsung kita ganti,
kita cari yang benar benar solid dan kompak mempunyai rasa memiliki serta tnggung jawab dan mau bersama-sama membangun AWPI lebih Berkembang lagi,” jelas Maya.

Disampaikan juga jika tujuan di gelarnya rapat tersebut, yang pertama menjalin silaturahmi sesama anggota organisasi, kemudian membahas rencana kegiatan kedepan serta evaluasi bagaimana AWPI Di DIY supaya bisa lebih baik lagi.

Diketahui acara rapat tersebut berjalan lancar, hingga peserta membubarkan diri pulang kerumah masing-masing.

(Red/Raja P)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja