Iklan

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Whatsapp Image 2021 03 04 At 08.50.32

Flickr Feed

Img 20230116 Wa0002

4 Remaja Diamankan Polisi Kedapatan Membawa Sajam

75
Spread the love

Sleman, Suaradjogja.com — Polresta sleman mengamankan 4 orang pelajar, warga sleman, di jln. Pakem-Turi purwobinangun Pakem. Pengamanan 4 pelajar tersebut bermula ketika pada hari kamis, 12 januari 2023 jam 00.10 WIB, Polsek Turi mendapat laporan dari masyarakat kalau ada sekelompok remaja sedang nongkrong.

Berdasarkan laporan tersebut, Jajaran Polsek Turi bersama dengan Polsek Pakem kemudian melalukan penyisiran, dan berhasil mendapati 4 remaja tersebut serta melakukan pemeriksaan. Hasil yang didapatkan berupa beberapa senjata tajam, berupa clurit, pedang dan gear yang diikat dengan tali.

Dijelaskan salah satu dari petugas berdasarkan hasil pemeriksaan jika, mereka menantang kelompok pelajar sekolah lain di wilayah Pakem dan Cangkringan sehingga membawa senjata tajam.

Atas pengamanan yang dilakukan oleh jajaran Polres Sleman tersebut, Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yulianto S.I.K, M.Sc, menguncapkan terimakasih kepada warga, atas laporan yang disampaikan.

“Terimakasih kepada masyarakat yang telah melaporkan adanya anak-anak remaja nongkrong, sehingga malam itu polisi berhasil mencegah tindak pidana kekerasan yang menggunakan senjata tajam,” ucapnya.

Lebih lanjut Kombes Pol Yulianto S I K, M.Sc, menyampaikan jika 4 remaja yang kedapatan membawa senjata untuk menantang kelompok pelajar lain tersebut akan diproses hukum yang berlaku.

“Mereka tetap kami proses sesuai aturan yang berlaku,” terangnya.

(Red/Supadiyono)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Developed by Jasa Pembuatan Website Jogja